MALANG - Tak sampai 24 jam, Tim Resmob Satreskrim Polres Malang berhasil mengungkap kasus pembunuhan seorang wanita paruh baya di kawasan Pasar Dampit, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang.

Wanita bernama Painah (65), warga Desa Bumirejo, Kecamatan Dampit, ditemukan tewas dengan posisi setengah telanjang. Jasad korban ditemukan warga tergeletak pada Sabtu (27/1/2018) sore.

Terdapat luka di bagian wajah korban bekas hantaman benda tumpul. Setelah dilakukan penyelidikan, Polisi akhirnya berhasil meringkus seorang pria bernisial TK, warga Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang.

"Pelaku adalah orang dekat korban. Saat ini masih kita periksa serta kita lakukan pendalaman apa motif dari pelaku menghabisi nyawa korban," ungkap Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Malang AKP Adrian Wimbarda, Senin (29/1/2018) seperti dikuti GoNews.co dari beritajatim.com.

Saat ditanya hubungan tersangka dengan korban? "Pelaku ini ada hubungan asmara dengan korban,” papar Adrian.

Menurutnya, jasad korban ditemukan pada hari Sabtu. Kejadian pembunuhan itu diduga dilakukan tersangka satu hari sebelumnya.

Sementara luka di bagian wajah korban, akibat dipukul dengan batu oleh tersangka pada saat hubungan intim di lokasi kejadian. Korban diduga adalah wanita idaman lain (WIL) dari pelaku.

Pelaku nekat menghantam wajah korban dengan batu karena marah diejek korban jika kemaluannya, tidak bisa berdiri saat berhubungan badan.

"Pelaku marah karena diejek korban saat berhubungan badan, kemaluanya tidak berdiri," kata Adrian.

"Tersangka ini sudah tua, umurnya 72 tahun,” tambah Adrian.***