PEKANBARU - Guna meringankan beban masyarakat yang ekonominya terganggu akibat Corona Virus (Covid-19) yang hingga saat ini masih terus-menerus menjadi virus yang mematikan dan sudah banyak memakan korban jiwa, anggota DPRD Kota Pekanbaru, Robin Eduar kembali menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 ini.

"Saya sebagai wakil rakyat dan lahir dari rakyat harus berjuang sekuat tenaga untuk membantu dan melindungi masyarakat yang saat ini tengah terganggu ekonominya karena Covid-19," kata Robin, Jum'at (24/04/2020).

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ini menegaskan dari 100 paket yang diberikan tersebut dibagikan di Kecamatan Payung Sekaki dan Kecamatan Senapelan.

"Hari ini 100 paket sembako kita berikan secara langsung kepada masyarakat, dengan cara dari pintu ke pintu ini semoga bantuan yang kita berikan tepar sasaran," tuturnya.

Dari apa yang diberikannya tersebut, Robin berharap hal tersebut dapat meringankan beban masyarakat. Selain itu Robin juga berharap masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya untuk memutus Pandemik Covid-19 ini. (don)