RENGAT- Setelah dua hari dua malam tenggelam di Sungai Indragiri, jasad Abdul Kadir (65) warga Desa Semelinang Tebing, Kecamatan Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau masih belum ditemukan.

"Benar, jasad Abdul Kadir, korban yang dinyatakan tenggelam di Sungai Indragiri, pada Sabtu (13/2/2016) kemarin, masih belum kita temukan," ujar Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo melalui Kasubag Humas Polres AKP M Ari Surya, Senin (15/2/2016).

Hingga saat ini sebutnya, tim yang diturunkan KPBD (Kantor Penanggulangan Bencana Daerah) Inhu bersama personil Polres dan masyarakat setempat masih terus melakukan pencarian.

"Pencarian korban baru kita lakukan dengan cara menyisir lokasi tempat dimana korban terakhir menghilang atau tenggelam," tuturnya.

Diterangkan Ari, korban terakhir pamit dari rumah pada istrinya untuk buang hajat ke jamban yang ada di tepi Sungai Indragiri pada tengah malam itu, Sabtu (13/2) sekitar Pukul 23.30 WIB. Namun hingga pukul 00.30 Wib korban tak kunjung pulang ke rumah.

Begitu dicek oleh anak dan istri korban, namun korban tidak ditemukan. Sementara alat penerang yang digunakan korban ditemukan di jamban tersebut.

"Atas kejadian itu, istri dan anak korban melaporkan hal itu kepada warga sekitar dan meminta bantuan untuk melakukan pencarian. Dan hingga saat ini, jasad korban masih belum kita temukan," pungkas Ari menjelaskan.***