PEKANBARU - Akhir pekan ke 7, Sriwijaya FC masih kokoh berada di puncak klasemen sementara Grup A Liga 2 Indonesia dengan mengoleksi 17 poin.

Sriwijaya FC juga menjadi salah satu tim di Liga 2 yang belum terkalahkan setelah Persis Solo dan juga Sulit United.

Dari 7 laga yang sudah dimainkan, tim kebanggaan masyarakat Palembang ini sudah merasakan 5 kemenangan dan 2 seri.

Sementara itu posisi 2 diisi Ayam Kinantan, PSMS Medan. Bermain imbang melawan Babel United 1-1 PSMS berhasil menggeser PSPS Riau yang kalah 1-0 melawan Tiga Naga.

Dari 7 kali main, PSMS Medan mengoleksi 10 poin hasil dari 2 kali menang, 4 kali seri dan 1 kali kalah.

Di posisi 3 dihuni oleh sang tuan rumah PSPS Riau, dengan mengoleksi 9 poin dari 7 kali pertandingan. PSPS berhasil 2 kali menang, 3 kali seri dan 2 kali kalah.

Naik satu peringkat setelah berhasil mengalahkan PSPS Riau, Tiga Naga berhasil menggusur Semen Padang.

Dari 4 laga yang dimainkan, Laskar Lancang Kuning sudah mengoleksi 8 poin hasil dari 2 kali menang, 2 kali seri dan 3 kali kalah.

Selisih 1 poin, Semen Padang berada di posisi ke 5 dengan mengoleksi 7 poin hasil dari 1 kali menang, 4 kali seri dan 2 kali menelan kekalahan.

Dari awal kompetisi berjalan hingga pekan ke 7 ini, Muba Babel United tak juga beranjak dari dasar klasemen dan sama sekali belum pernah merasakan kemenangan.

Dari 7 laga yang sudah dimainkan, Babel United baru mengoleksi 3 poin dari hasil 3 kali seri dan 4 kali menelan kekalahan. ***