PEKANBARU - CEO Tiga Naga, Rudi Sinaga berbalas pantun untuk membalas Psywar yang dilayangkan oleh suporter PSPS Riau jelang PSPS Riau melawan Tiga Naga Pekanbaru malam nanti, Selasa (12/10/2021).

Di laman Facebook pribadinya Rudi Sinaga menyinggung PSPS Riau yang mendatangkan pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang, bukan seorang pemain tengah.

"PSPS mendatangkan pemain hutangan,;eh pinjaman dari Persija, posisi goal kiper. Harusnya yang dicari itu midfield supaya jangan main voli dari belakang langsung kedepan, ini sepakbola bukan bola voli #Psywar itu kaya gini," tulisanya.

Tak hanya itu, dengan mendatangkan pemain pinjaman dari Persija. Rudi menyebut bahwa pinjaman yang dilakukan oleh PSPS tersebut pinjaman syariah.

"PSPS mendatangkan pemain pinjaman dari Persija, pasti pinjaman syariah kan? karena ndak ada bunganya," tulisnya lagi.

Sementara itu pelatih kepala Tiga Naga, Feryandes Rozialta tidak mau ambil pusing dengan Psywar yang diarahkan ke timnya. Dia juga mengatakan mental dari para anak asuhnya juga dalam keadaan baik.

"Untuk Psywar sama sekali tidak mengganggu ya bagi kami (Tiga Naga)," katanya, Selasa (12/10/2021).

Menurutnya pada pertandingan nanti malam, beban sendiri berada di pundak PSPS Riau yang harus mempertahankan gengsi mereka sebagai salah satu kekuatan sepakbola di Riau.

"Karena bebannya sekarang berada di PSPS bukan ada pada kita (Tiga Naga)," jelasnya. ***