SELATPANJANG, GORIAU.COM - Tengku Mustafa yang berpasangan dengan Amyurlis alias Ucok untuk Pilkada Meranti 2015, siang ini, Senin (27/7/2015) siang akan mendaftar ke KPU. Sebelum pendaftaran, terlebih dahulu akan diadakan deklarasi di Rintis.


Hal itu disampaikan Tengku Mustafa didampingi Ucok dan Ketua DPC PDI-P Meranti Jagdev Sing ketika ditemui di Pasar Sandang Pangan Selatpanjang. Kata Tengku Mustafa, mereka akan mendaftar ke KPU pukul 14.30 WIB, Senin siang.
"Nanti pukul 14.00 WIB kita akan deklarasi di Rintis. Baru setelah itu langsung ke KPU untuk mendaftar," kata Tengku Mustafa.
Tengku Mustafa mengaku optimis berjuang untuk merebut kursi nomor 1 di Kota Sagu. Tengku Mustafa - Ucok ini diusung oleh dua partai yaitu PDI-P dengan Partai Hanura.
"Dua itu (partai) saja sudah cukup," katanya lagi.
Ketika disinggung hal apa yang mendasar sehingga Ia akan bertarung di Pilkada Meranti, Tengku Mustafa memaparkan beberapa sektor yang juga merupakan keluhan masyarakat.
Yang pertama kata Tengku Mustafa adalah pembangunan yang berpihak kepada rakyat, untuk mengentas kemiskinan, akibat ketidak adilan yang selama ini terasa di tengah masyarakat.
Kedua, yang juga menjadi keluhan masyarakat adalah Infrastruktur belum yang belum memadai, peningkatan SDM masyarakat, peningkatatan industri, dan kepariwisataan.
"Perlu juga kita tingkatkan sektor pendidikan, kepariwisataan, industri, yang penting di bidang ekonomi kerakyatan," tambahnya pula.(zal)