SIAK SRI INDRAPURA - Di bawah teriknya matahari, personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Siak yang tengah patroli mendapati sepasang anak baru gede (ABG) yang sedang berbuat mesum di bawah jembatan Siak.

"Saat itu anggota kami sedang melakukan patroli, sekira pukul 12.00 WIB lah. Setelah saling berkoordinasi dengan kami, mereka langsung kami tangkap," ungkap Kasat Satpol PP Siak, Hadi Sanjoyo kepada GoRiau.com, Selasa (15/3/2016) di Siak.

Saking asyiknya tengah berbuat mesum, pasangan muda-mudi yang diketahui masih duduk dibangku SMA dan SMK tersebut tidak menyadari kedatangan Satpol PP. Saat ditangkap, posisi tangan kedua ABG tersebut saling bersentuhan diarea intim.

"Mereka tertangkap tangan sedang berbuat senonoh, makanya langsung kami bawa ke kantor Satpol PP dan memanggil orangtuanya. Mereka ini masih anak sekolahan, jadi kami akan beri pemahaman kepada orangtuanya agar bisa mengawasi anaknya," jelasnya.

Sementara itu, agar kedua ABG tersebut tidak terganggu kondisi psikologinya, Satpol PP Siak turut mengundang Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Siak untuk mendampingi kedua ABG. ***