PEKANBARU - Sejumlah wartawan dan staf yang ada di DPRD Provinsi Riau, memberikan kue kepada Wakil Ketua DPRD Riau, Agung Nugroho, yang tengah merayakan ulang tahun ke-37.

Hal itu bermula saat Agung tengah diwawancarai oleh sejumlah wartawan, dan ketika tengah menjawab pertanyaan wartawan, sejumlah staf tampak mengarahkan wartawan untuk masuk ke ruangannya

“Semoga di umur saat ini, Pak Waka (panggilan akrab Agung di kalangan wartawan) selalu diberi keberkahan, kesuksesan dan kesehatan,” ujat Fitra, salah seorang perwakilan wartawan yang membawakan kue ulang tahun.

Hal senada juga diungkapkan wartawan lainnya, Satria. Dikatakan Satria, Agung memang merupakan sosok dewan yang sangat akrab dengan wartawan. Bahkan selalu siap dikonfirmasi untuk kebutuhan berita.

“Sosok yang memang dekat dengan wartawan. Bahkan untuk keperluan kerja kami juga sangat terbuka,” pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh wartawan yang bertugas di DPRD Riau. Diakui dia, memang dirinya sangat akrab dengan wartawan yang biasa meliput di DPRD Riau.

“Memang sehari-hari adik adik wartawan sangat sering komunikasi dengan saya. Untuk kepentingan berita, atau hanya sekedar diskusi. Wartawan banyak informasi tentang masyarakat, makanya saya sangat butuh dengan keberadaan wartawan,” katanya. ***