TELUKKUANTAN – Sepakbola Kuantan Singingi (Kuansing) menargetkan medali emas pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau tahun 2022. Porprov X Riau akan berlangsung pada 1 - 25 November mendatang di Kuansing.

dr. Fahdiansyah, Plt Ketua Askab PSSI Kuansing, optimis kesebelasan Kuansing bisa meraih medali emas pada Porprov X Riau mendatang. Kuansing sudah mempersiapkan tim sepakbola sejak dua tahun terakhir.

"Kita optimis medali emas. Kita sudah mempersiapkan tim sejak dua tahun lalu untuk perhelatan olahraga tingkat Provinsi Riau ini," ujar dokter kandungan yang akrab disapa Ukup ini, Selasa (20/9/2022) siang.

Dalam masa dua tahun tersebut, tim sepakbola Kuansing sudah terbiasa mengikuti berbagai kompetisi. Tim ini juga pernah meraih medali emas pada Popda Riau beberapa tahun lalu.

"Kemudian, kita juga tuan rumah dan tentunya target ini harus tercapai," ujar Ukup.

Melihat persiapan selama dua tahun ini, Ukup optimis target tersebut bisa tercapai. Tentunya, para atlet tetap giat berlatih dan mempersiapkan diri dengan baik.

"Kami akan mempersembahkan yang terbaik untuk Kuansing, yakni medali emas. Mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Kuansing," tutup Ukup.***