PEKANBARU - Mengalami depresi, seorang wanita bernama Syafira Apriliani (19) mencoba untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri menggunakan sebilah pisau di dalam WC Mal Ciputra Pekanbaru, Riau.

Kapolsek Senapelan, Kompol Kari Amsah Ritonga mengatakan, pada hari Minggu (8/12/2019) sekitar pukul 13.00 WIB, tim SPKT Polsek menerima laporan dari security Mall Ciputra, bahwa ada seorang wanita yang mencoba bunuh diri di toilet mall.

"Atas laporan itu langsung berangkat Kanit Reskrim ke TKP, dan betul disana petugas menemukan seorang wanita dalam kondisi tidak sadarkan diri di dalam WC Mall Ciputra dengan luka sobek di sebelah pergelangan tangan kanan diduga disayat menggunakan sebilah pisau dengan gagang warna hijau yang ditemukan petugas di TKP," kata Kari Amsah kepada GoRiau.com, Senin (9/12/2019).

Dari keterangan seorang saksi bernama Sulastri yang merupakan petugas kebersihan mall, korban ditemukan saat saksi sedang membersihkan lantai di WC tersebut. Kemudian saksi melihat ke arah bawah di bagian ruangan ujung sudah berserakan darah.

Karena penasaran, kemudian saksi menggedor pintu namun tidak ada jawaban, lalu saksi memutuskan untuk mengecek langsung kedalam dengan cara memanjat dinding WC dan menemukan korban dalam keadaan tidak sadarkan diri dengan bersimbah darah.

"Dari situlah saksi menghubungi security dan melaporkan ke Polsek. Lalu korban dibawa ke rumah sakit Santa Maria untuk menjalani penanganan medis, beruntung korban selamat dan saat ini sudah sadarkan diri," lanjut Kapolsek.

Untuk saat ini, belum diketahui pasti penyebab Syafira hendak bunuh diriz karena masih dalam proses pendalaman oleh pihak kepolisian, namun dari informasi awal korban mengalami depresi yang belum diketahui pasti penyebabnya. ***