PANGKALAN KERINCI - Seorang warga ditemukan tewas gantung diri. Dia ditemukan tewas di Jalan Sepakat Gg. Restu 1, Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Pelalawan.

Pria berinisial BLS (27) tersebut ditemukan oleh kedua temannya dalam kondisi sudah tergantung dengan leher terlilit kabel.

Kapolsek Pangkalan Kerinci, AKP Novaldi, Senin (4/1/2021) mengatakan, peristiwa bunuh diri tersebut diketahui pada, Minggu malam sekira pukul 21.10 Wib.

Dijelaskannya, diperoleh informasi dari saksi, sekira pukul 19.30 Wib saksi dan korban berencana untuk pergi main namun.

"Namun korban menyampaikan kepada saksi untuk menunggu, karena korban akan mandi. Kemudian saksi menunggu," ungkapnya.

Karena sudah cukup lama menunggu hingga pukul 21.10 Wib, saksi merasa curiga kepada korban yang lama mandi. Saksi berupaya memanggil korban, namun tak ada jawaban.

"Karena tidak ada jawaban dari korban saksi makin curiga dan memanggil saksi lainnya untuk mendobrak pintu kamar mandi dan ditemukan korban dalam keadaan tergantung, leher terlilit kabel yang diikatkan menggunakan seutas tali nilon," kata AKP Novaldi. ***