PEKANBARU - Seorang anak bernama MYA (3) ditemukan tewas di semak-semak yang berada di Jalan Ikan Parang, Perumnas Muara Fajar Permai, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru, Minggu (29/3/2020).

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya mengatakan, pihak Polsek Rumbai menerima laporan bahwa ada seorang anak yang hilang.

"Sekitar pukul 10.00 WIB, ibu korban pulang dari kedai untuk melihat korban, namun saat sampai di rumah, dia tidak melihat korban. Saat ditanya kepada suaminya yang merupakan ayah tiri korban, karena terakhir korban pulang bersama ayah tirinya, ayah tiri korban mengaku tidak tahu," terang Nandang kepada GoRiau.com, Minggu malam.

Selanjutnya bersama-sama dengan warga sekitar, ibu MYA dan ayah tirinya pergi mencari MYA. Selain mencari, warga juga membuat pengumuman dari masjid bahwa seorang anak bernama MYA telah menghilang.

"Kemudian setelah lama mencari maka paman korban bersama unit reskrim polsek mencoba mengintrogasi ayah tiri korban, menanyakan dimana korban berada dan akhirnya ayah tiri korban menyebutkan di semak belukar dan ditemukan korban sudah tidak bernyawa," tutup Nandang. ***