PEKANBARU – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menargetkan penjualan 2.000 unit Hino di Pekanbaru, Provinsi Riau sepanjang tahun 2022.

Demikian disampaikan oleh President Director HMSI, Masato Uchida melalui General Manager HMSI, Wibowo Santoso di dealer Hino Jalan Kaharudin Nasution KM 12, Kota Pekanbaru, Riau, Selasa (14/6/2022).

"Pekanbaru merupakan kota yang sangat penting di Riau, kota penghubung dengan kota lainnya dan central pusat ekonomi di Sumatera. Sehingga Hino optimis dapat mencapai target penjualan 2.000 unit tahun ini di Riau," ungkapnya.

Apa lagi, Hino telah meluncurkan 46 varian trik dan bus baru yang ramah lingkungan dan sesuai standar Euro4. Kehadiran puluhan varian ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan mulai dari light-duty truck Hino Dutro, medium-duty truck Hino Ranger, heavy-duty truck Hino Profia dan Hino Bus.

GoRiau
"Unit Hino telah memenuhi standar kualitas atau standar emisi gas buang di Eropa. Emisinya semakin rendah dan semakin baik untuk manusia," jelasnya.

Dengan mesin terbaru J08E, Hino terbukti memiliki pengalaman mendesain common rail sejak tahun 1995, sekaligus merupakan brand komersial pertama di dunia yang mengimplementasikan sistem common rail.

Hino Indonesia mulai menjual Common Rail Produk sejak tahun 2011, dengan Quality Durability Reliability yang baik, dan diterima dengan baik oleh konsumen.

"Kami memastikan bahwa semua customer kita di Indonesia, akan aman dan puas, menggunakan common rail produk kami, di era Euro4 ini," tukasnya. ***