TEMBILAHAN- Seorang petani di RT 008, RW 005, Dusun II, Desa Hibrida Jaya, Kecamatan Teluk Belengkong, Kabupaten Inhil (Indragiri Hilir), Riau terpaksa dilarikan ke RSUD Puri Husada Tembilahan karena kehilangan pergelangan kakinya.

Pria 46 tahun itu, terpaksa menyayat pergelangan kakinya menggunakan sebilah parang dikarenakan adanya seekor buaya yang menerkam kakinya itu.

Kejadian bermula, ketika pria yang bernama Suwarso itu sedang memotong rumput di pinggir kanal di SP 3 GHS 2, Kecamatan Teluk sekitar pukul 12.30 WIB, Jumat (8/1/2016).

Dengan tiba-tiba, muncul seekor buaya dari dalam kanal dan langsung menerkam kaki kiri korban hingga patah.

Untuk menghindari tidak terseret ke dalam kanal, korban secara spontan langsung memotong daging pergelangan kakinya yang patah hingga putus, dan langsung buaya ganas itu membawa kaki yang sudah putus tersebut masuk ke dalam air.

Tak lama, korban pun ditolong masyarakat dan langsung di bawa ke puskesmas Teluk Belengkong dan selanjutnya pukul14.30 WIB korban dirujuk ke RSUD Puri Husada Tembilahan dg menggunakan Speadboad.

''Telah terjadi peristiwa buaya memangsa manusia di SP3 GHS 2 Kecamatan Teluk Belengkong, korban atas nama Suwarso,'' tukas Paur Humas Polres Inhil, Iptu Warno kepada wartawan.***