JAKARTA - Pandemi Covid-19 membuat masyarakat harus banyak menghabiskan waktu di rumah. Gak heran kalau akhirnya banyak diantara mereka yang berusaha mencari hobi baru untuk mengisi waktu luang.

Seperti yang dialami penyanyi cilik Hanna Stella memilih aktivitas berolahraga, berlatih bernyanyi dan membantu orangtua.

"Hai teman-teman Hanna,apa kabar kalian semua? semoga sehat semua ya, apa kegiatan kalian, kalau aku selama pandemi ini tetap mejalankan hobiku bernyanyi dan olahraga setiap hari, membantu mama juga belajar masak sama mama, belajar online juga main game, tapi mama ingetin aku jangan kebanyakan main game," kata Hanna, Selasa (31/8/2021).

Gadis cilik kelas VI di SDK 2 Penabur ini telah merilis lima lagu, kini sedang proses rekaman lagu baru. "Ooh iya aku juga lagi proses rekaman lagu baru aku di rumah,mudah mudahan kita bisa bertemu,bernyanyi bersama lagi ya semangat buat kalian semua," ujar Hanna.

Untuk dikethui, Hanna Stella juga pernah meluncurkan single karya Deddy Kalis, bertajuk Anak Indonesia Hebat. Seperti judulnya, lagu ini mengisahkan tentang kehebatan anak-anak Indonesia dalam berbagai hal.

Deddy Kalis yang merupakan penulis sekaligus produser dari Hanna Stella bercerita bahwa lagu Anak Indonesia Hebat dibuat karena terinspirasi dari banyaknya putra dan putri Indonesia yang meraih prestasi membanggakan di bidang seni teknologi, sains olahraga dan masih banyak prestasi yang lain.

Selain itu, Deddy Kalis menilai kekacauan dalam dunia musik yang terjadi belakangan ini anak-anak justru asik dengan lagu-lagu yang mengisahkan tentang cinta dan problematika kehidupan. Anak-anak zaman sekarang malah asik dengan lagu-lagu yang tak wajar dan terkesan dewasa sebelum waktunya.

"Padahal ada begitu banyak potensi yang bisa digali untuk membuat karya besar. Jika kita mau berpetualang di negeri yang kaya budaya ini banyak inspirasi untuk membuat karya yang hebat untuk Indonesia. Selain itu, menurut gua, peran orang tua, pemerintah dan masyarakat sangat penting untuk kemajuan teknologi," jelasnya.

Aak-anak seusia Hanna Stella khususnya bisa tetap tumbuh berkembang sesuai umurnya. Sehingga, single Hanna Stella yang berjudul Anak Indonesia Hebat diharapkan bisa menjadi inspirasi. "Save anak Indonesia. Save lagu anak. Save karya Anak Indonesia Hebat," kata Deddy Kalis.

Hanna stella sendiri merupakan penyanyi cilik pendatang baru yang hadir menyuguhkan ekspresi dari seorang anak di usianya. Sebelumnya Hanna Stella muncul dengan lagu berjudul Pulang Sekolah, dengan suasana gembira bersama teman-teman.***