DURI - Diduga akibat kelalaian pengemudi sepeda motor dan mobil antar jemput, sekitar pukul 08.45 WIB, Sabtu (19/12/2015) didepan pintu masuk Mapolsek Mandau, terjadi kecelakaan lalu lintas (laka lantas).

Berdasarkan informasi yang dirangkum GoRiau.com dari beberapa saksi mata dilokasi kejadian, dimana mobil Suzuki Carry tahun 80 BM 1955 DK, menyeberang jalan untuk masuk ke Mapolsek Mandau. Tiba-tiba dari arah Simpang Pokok Jengkol muncul Suzuki Satri FU BM 2905 EM dengan kecepatan tinggi. Meskipun sempat melakukan pengereman, tabrakan pun tak dapat dihindari lagi.

Satri FU menabrak bodi mobil sebelah kanan dan menyebabkan kaca belakang mobil pecah. Mobil itu digunakan untuk antar jemput siswa-siswi SD. Sontak, setelah tabrakan, siswa-siswi SD pun menjerit histeris. Bahkan seorang siswa SD bernama Boy Sandi, mengalami luka ringan pada telapak tangan sebelah kiri.

Diketahui pengemudi sepeda motor Suzuki Satria FU BM 2905 EM, bernama Vance. Dirinya mengalami luka pada kaki pada tulang kering bagian kiri. Helm yang digunakannya pun terlepas dari kepala Vance dan velg sepeda motor dengan kondisi terlipat terlipat.

"Kita masih interogasi saksi mata, pengemudi mobil dan sepeda motor, terlebih dahulu. Pengemudi sepeda motor dan siswa yang terluka sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan," ujar personil Polsek Mandau, Brigadir Bony yang tak lama setelah kejadian tiba di TKP (Tempat Kejadian Perkara).***