PEKANBARU - Toko perhiasan Goldmart yang berada di Living World Pekanbaru memberikan diskon 40 persen untuk setiap pembelian perhiasan. Diskon menarik ini berlangsung mulai tanggal 2 Agustus hingga 4 Agustus 2019 kedepan.

"Kita lagi ada promo diskon hingga 40 persen. Promo-promo seperti ini sangat sayang untuk dilewatkan karena tidak ada setiap hari," ujar Supervisor Area Jabodetabek dan Sumatera Goldmart Nunung, Jumat, (2/8/2019).

Tidak hanya itu, pelanggan yang membeli perhiasan minimal Rp4 juta di Goldmart juga berkesempatan mendapatkan Lucky Deep.

"Di Lucky Deep ini ada banyak pilihan. Ada liontin emas seharga Rp5 juta, ada voucher belanja Rp200 ribu hingga Rp2 juta, dan bisa langsung dipakai untuk potongan harga. Dan ini berlaku kelipatan," terangnya.

Selanjutnya, untuk pelanggan yang berbelanja senilai Rp25 juta, akan langsung mendapatkan logam mulia seberat 5 gram yang juga berlaku kelipatan.

"Belanja emas dapat emas istilahnya. Promo semewah ini hanya ada di Goldmart ya," paparnya.

Kemudian, Nunung menjelaskan bahwa promo-promo menarik ini diselenggarakan dalam rangka kampanye 'Dare to be You' yang dilaunching pada tanggal 23 Juli lalu. Kampanye ini berusaha mengajak wanita-wanita Indonesia untuk berani tampil cantik dan berani menjadi diri sendiri.

Goldmart telah memiliki 19 cabang yang tersebar di Indonesia, menyediakan berbagai koleksi perhiasan emas dan berlian, dalam berbagi variasi untuk digunakan dalam berbagai aktivitas, acara dan lainnya. Perhiasan-perhiasan yang ditawarkan Goldmart memiliki fleksibilitas yang cocok dipasangkan dengan berbagai gaya dan pakaian.

"Bagi Goldmart, cara termudah dan paling terjangkau untuk mencapai harmoni antara pakaian dan perhiasan adalah dengan fokus pada keserbagunaan yang melengkapi ini gaya penggunanya. Goldmart menyediakan perhiasan yang melengkapi penampilan kasual, glamour, bahkan untuk wedding ring," ungkapnya.

Sementara itu, bagi anda yang tertarik untuk memanfaatkan promo menarik ini, bisa langsung datang ke toko Goldmart di lantak UG Living World Pekanbaru. ***