PEKANBARU, GORIAU.COM - Smartfren selaku penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi CDMA terkemuka di Indonesia,khusus menyambut ramadhan 2014 menggelar harga spesial untuk Andromax C2.

Jefrie chairudin selaku Regional Manager marketing smartfren kepada Goriau.com mengatakan, untuk mengapresiasi pelanggan setia Smartfren dalam rangka menyambut Ramadhan khusus untuk Andromax C2 di tawarkan dengan harga yang lebih murah.

"Dalam rangka menyambut Ramadhan 2014, khusus untuk Andromax C2 harga turun, jadi akan lebih murah dari harga sebelumnya,"ujarnya.

Dijelaskan, Andromax C2. merupakan ponsel pintar yang baru saja diluncurkan Samrtfren awal tahun lalu,

Selain itu, gadget pintar ini telah dibebkali dengan fitur dan spek yang cukup mumpuni untuk memanjakan para penggunanya .

Dari Segi sepsifikasinya Smartfren Andromax C2 ini telah mengusung layar sentuh 4 inci. Ponsel ini juga telah mengadopsi OS Android 4.3 Jlley bean terbaru , Andromax C2 juga menggunakan prosesor Dual Core untuk daya gedor mesinya yang berkecetapan mencapai 1.2 GHz, di topang juga dengan kapasitas RAM sebesar 512 MB yang akan memompa kinerja ponsel ini agar lebih prima dan optimal.

Tidak hanya itu Andromax C2 juga telah dibekali dengan aplikasi BBM (blackberry for Android) yang dengan gampang anda gunakan kapan saja.

Sementara untuk harganya sendiri Smartfren menawarkan produk Andromax C2 sekarang turun menjadi Rp649ribu saja.(adi)