PEKANBARU, GORIAU.COM - Dalam rangka Menyambut Pesta Piala Dunia 2014, Hyundai memberikan Berbagai Promo Spesial, salah satu nya Khusus untuk pembelian Grand Avega akan mendapatkan 3 Bulan bebas angsuran.

Nurhadi selaku Sales Supervisor PT Hyundai Mobil Indonesia, Pekanbaru kepada Goriau.com mengatakan, Dalam rangka Menyambut Pesta Piala Dunia 2014, Yhundai memberikan Berbagai Promo Spesial, salah satu nya Khusus untuk pembelian Grand Avega akan mendapatkan 3 Bulan bebas angsuran.

"Apresiasi persembahkan bagi konsumen setia Yhundai dalam rangka menyambut pesta Piala Duni 2014, Khususnya untuk pembelian Grand Avega yaitu akan mendapatkan kebebasan angsuran selama 3 bulan,"ujarnya.

Dijelasan, promo ini berlaku bagi konsumen yang melakukan kredit melalui Bank BCA. Selain itu, untuk pembelian Cash bisa di jadikan potongan harga.

"Selain promo Bebas angsuran, konsumen juga bisa melakukan Trade-in dengan mobil lama dengan harga Rp3 juta lebih tinggi dari harga pasaran, juga akan mendapatkan promo gratis servis berkala selama 3 tahun,"tambahnya.

Grand Avega memiliki kenyamanan khas sedan unggulan, dengan interior modern, bagasi yang lebih lapang,dan nyaman dan stabil saat dikendarai. Selain itu Grand Avega juga dilengkapi dengan tampilan speedometer yang lebih futuristik.

Grand Avega terdpat dua tipe yakni GL dan SG, masing-masing memiliki spesifikasi yang berbeda namun diakui SG memiliki spesefikasi yang lebih unggul dibandingkan GL. Jika GL hanya dilengkapi dengan tipe yang matic dan manual serta memiliki ring 14. Sementara itu SG memiliki tampilan yang lebih sprotif, memiliki ring 16,memakai body kit dan dilengkapi dengan kamera parkir.

Sementara itu, Hyundai saat ini telah bekerjasama dengan desainer BMW sehingga bentuknya tidak jauh beda dengan sedan-sedan keluaran BMW.

Jadi bagi yang tergoda dan segera ingin memilikinya, buruan datang langsung ke showroom di Jalan Tuanku Tambusai No 147 Pekanbaru atau bisa menghubungi Telp.0761-563 777.(adi)