PEKANBARU- Untuk memanjakan selera konsumen, Grand Jatra Hotel Pekanbaru menyediakan berbagai jenis makanan khas Sunda dengan harga Rp40 ribu per orang. Paket makan siang yang cukup murah untuk kelas hotel bintang lima ini, bisa dinikmati konsumen setiap hari dengan menu yang berubah-ubah setiap harinya.

"Sundanese Food Promotion dengan harga Rp40 ribu per orang, mau nambah lagi tak masalah, makan sepuasnya. Menu kita khas Sunda, seperti nasi bambu panggang, tumis kiciwis, gurami pesmol, aneka pepes dan jenis masakan sunda lainnya," kata Executive Chef Jatra Hotel Pekanbaru, Munggar Sugiharto kepada GoRiau.com, Rabu (23/3/2016).

Chef yang pernah bekerja di hotel bintang 5 di Pulau Bali ini mengakui, Sundanese Food Promotion ternyata diminati banyak konsumen, karena menu yang disajikan otentik sundanis.

"Memang banyak masakan Sunda di restoran yang ada di Pekanbaru ini, tapi menunya sudah dicampur-campur, kalau menu yang kita sajikan betul-betul otentik," kata Munggar, yang asli putra Bandung ini.

"Menu sunda ini baru 2 minggu, tamu-tamu ekpatriat, bule-bule dan khususnya orang sunda yang ada di Riau sangat menyukai masakan yang kita sajikan ini, apalagi harganya sangat murah untuk makan siang si hotel bintang lima," jelasnya.

Meski promo masakan khas Sunda berakhir hingga habis bulan ini, lanjut Munggar, namun tidak tertutup kemungkinan akan diteruskan karena masih banyaknya konsumen yang menyukai menu ini.

"Kalau masih banyak yang suka, bisa saja nanti kita perpanjang, nanti kita lihat bagaimana perkembangannya," tutup Munggar.(**/nal)