PEKANBARU - Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru akan tetap mengoperasikan layanan kesehatan 24 jam selama libur Lebaran 2017. Ini menjadi komitmen RS Awal Bros Pekanbaru untuk siap siaga melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

"Seperti biasa, kami tidak pernah ada kata tutup. Kami akan tetap buka selama Lebaran, khususnya pelayanan 24 jam, poliklinik umum, farmasi, laboratorium dan radiologi," kata Direktur RS Awal Bros Pekanbaru, dr Nurhidayati Endah Puspita Sari, MARS kepada GoRiau.com di Awaloeddin Fuction Hall Lantai A RS Awal Bros, Jalan Jenderal Sudirman No 117 Pekanbaru, Selasa (13/6/2017).

Ia juga memastikan, dokter spesialis RS Awal Bros Pekanbaru juga tetap akan membuka praktek. Sehingga, pasien yang membutuhkan dokter spesialis tidak perlu khawatir.

"Kami memiliki dokter spesialis yang tidak sedikit. Jadwal dokter sudah diatur, jadi gawat darurat Insya Allah bisa ditangani," ulasnya.

Selain itu, dr Nurhidayati juga membagikan informasi mengenai promo medical check up (MCU) selama ramadhan. Diantaranya, promo Ramadhan Kareem dan Bugar Ramadhan.

"Promo medical check up pastinya ada donk," sebut dr Nurhidayati.

Diungkapkannya, promo Ramadhan Kareem dibuka untuk memanjakan pasien yang membutuhkan dokter pada pukul 16.00 wib s/d 21.00 wib dengan spesial diskon, berupa penunjang 15 persen (Radiologi, Laboratorium dan Farmasi) dan administrasi 50 persen. Ini berlaku untuk pasien umum, tidak dapat digabungkan dengan promo lain dan berlaku mulai 1 Juni s/d 30 Juni 2017.

Sementara, paket MCU Bugar Ramadhan berupa pemeriksaan fisik oleh dokter MCU, pemeriksaan laboratorium (Hb, Leukosit, Hematokrit, Trombosit) dan profil lemak, EKG dengan biaya Rp375.000. Ini berlaku mulai 26 Mei s/d 26 Juni 2017.

"Ketentuannya membuat perjanjian satu hari sebelum pemeriksaan dan puasa 10-12 jam sebelum pemeriksaan. Informasi lebih lanjut hubungi Customer care 0811-7510-599," tandasnya. ***