BENGKALIS- PT Arara Abadi-Asia Pulp & Paper Sinar Mas Forestry Wilayah Riau menyerahkan bantuan sosial paket sembako kepada masyarakat Sakai Bathin Beringin di Dusun Suluk Bungkal, Desa Kotapait Beringin dan Batin Penaso Kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis.

Bantuan diserahkan Kepala Program DMPA dan CD/CSR PT AA Wilayah Riau, Jos Rinaldi dan Tim CSR kepada Ketua Batin Beringin Uka Sopian mewakili Masyarakat Sakai Bathin Beringin di Dusun Suluk Bungkal Desa Kotopait Beringin Kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis, , Selasa lalu (21/07/2020).

Uka Sopian sangat berterimakasih atas bantuan tersebut dan berharap ke depan dapat terus dilakukan kerjasama antara perusahaan dengan masyarakat tempatan. Menurutnya, wabah covid ini berdampak terhadap aktivitas mereka .

“Dengan adanya bantuan perusahaan ini, warga kami sangat terbantu. Kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada perusahaan yang telah memperhatikan kami masyarakat sakai,” ujar. 

Sementara Bongku mewakili masyarakat Batin Penaso juga menyampaikan hal yang sama. ”Kami sampaikan ucapan terimakasih kepada perusahaan, dengan keadaan saat ini, bantuan ini sangat berarti bagi masyarakat kami,” ujar Bongku.

 Kepala Program DMPA dan CD/CSR PT AA Wilayah Riau, Jos Rinaldi menyampaikan bahwa ada 120 paket sembako yang diserahkan kepada Masayarakat Sakai di sekitar konsesi perusahaan baik di Batin Beringin maupun Batin Penaso.

“ Mudah-mudahan dengan bantuan sembako ini, masyarakat Sakai khususnya Batin Beringin terbantu pada masa pandemi covid-19. Sampai saat ini baik vaksin maupun obat untuk memberantas covid-19 masih sedang diusahakan dan oleh sebab itu mari kita saling menjaga kesehatan dengan tetap hidup bersih, sering cuci tangan karena kita tidak tahu dan virusnya tidak kelihatan,” ujarnya.***