BENGKALIS-Relawan Covid-19 Universitas Riau bersama Baznas Kabupaten Bengkalis melakukan sosialisasi new normal di Desa Pedekik, Kecamatan Bengkalis, Kamis (18/6/2020).

Sosialisasi bertujuan untuk mengedukasi masyarakat terhadap keadaan baru di masa pandemi Covid-19 dan sebagai bentuk wujud kepedulianUniversitas Riau dan Baznas Kabupaten Bengkalis.

Relawan Covid-19 Universitas Riau yang diketuai  Ulfi Rahmawati bersama Relawan Baznas Kabupaten Bengkalis yang diketuai Muhriandi serta dosen pendamping Drs.Syapsan disabut baik dan mendapat apresiasi dari Pemerintah Desa Pedekik.

Sekdes Pedekik, Mashuri sangat berterima kasih atas diadakanya kegiatan edukasi yang inspiratif ini.Karena selain sosialisasi juga dilakukan demonstrasi pembuatan face shield oleh para relawan,

Face shield merupakan alat pelindung wajah mirip perisai yang dibuat dari plastic/ mika. Face shield ini nantinya akan dibagikan ke kantor-kantor pelayanan umum yang sifatnya publik.

Sebelum melakukan sosialisasi turun ke lapangan, para relawan telah mendapat pengarahan dan rekomendasi dari Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis, Ustadz Ali Ambar.***