PANGKALAN KERINCI - Dua pria terlibat keributan di kedai tuak tepatnya di Jalan Koridor Km 1 Pangkalan Kerinci pada Jumat (31/12/2021) kemarin. Akibat keributan ini, mengakibat satu diantaranya tewas akibat tikaman pisau.

Korban tewas IS ditikam oleh pelaku berinisial EP karyawan swasta pria asal Dusun I RT 002 RW 001 Kelurahan Penyandingan, Kecamatan Sirah Pulau Padang, Kabupaten Ogan Komeringin Ilir (OKI) Sumatra Selatan.

IS ditikam, Jumat pagi sekitar pukul 03.45 Wib. Hanya saja, tidak berselang setelah kejadian pelaku berhasil ditangkap jajaran Polres Pelalawan ketika berusaha sembunyi di mess perusahaan di Jalan Arbes, Pangkalan Kerinci.

Hal ini terungkap saat konferensi pers dipimpin Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko didampingi Kasatreskrim, AKP NM Marbun dan Kasubag Humas, AKP Edi Haryanto di Mapolres, Jumat (31/12/2021).

Berdasarkan keterangan, kedua pelaku terlibat keributan di kedai tuak ini awalnya, tidak saling kenal. Motif keributan tersebut dipicu adanya sama-sama memiliki hubungan dan kisah asmara dengan pelayan kedai tuak.

"IS ditikam oleh EP terduga pelaku pembunuhan. Pelaku dan korban diduga terlibat kisah asmara dengan pelayan warung tuak yang buka hingga subuh pada hari itu. Namun pelaku beserta barang bukti sudah kita amankan," jelasan Kapolres.***