DURI - Seekor gajah liar dengan tinggi hampir mencapai 4 meter menjadi pusat perhatian masyarakat Jalan Gajah Mada, Kelurahan Talang Mandau dan Kelurahan Titian Antui, Mandau Pinggir, Senin (7/11/2016) sejak pukul 06.30 WIB pagi tadi.

Baca Juga: Gajah Liar Kesasar di Jalan Lintas Sebabkan Kemacetan

Pantauan GoRiau.com (GoNews Grup)Ratusan warga berbondong-bondong melihat penampakan gajah liar tersebut bak melihat atraksi sirkus dengan mengelilingi lokasi perkebunan warga Talang Mandi tersebut.

Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa tak melewatkan momen itu tanpa memikirkan bahaya yang akan terjadi jika gajah jantan itu mengamuk dan mengejar warga yang sudah membuatnya terusik.

Hingga pukul 11.00 WIB, gajah berkali-kali mengeluarkan suara nyaringnya itu masih menyantap tanaman di sekitar kebun atau belakang rumah warga itu. Ditambahlagi, banyak kolam disekitar itu hingga membuat gajah liar itu senang membasahi tubuhnya yang besar.

"Tadi jam 4 subuh sudah lewat di depan rumah kami, Jalan Pelita, Kelurahan Titian Antui. Pakai suara-suara juga, rupanya sekarang ada di sini," kata Ani warga Jalan Pelita kepada GoRiau.com (GoNews Grup), siang tadi.

Baca Juga: Karena Sakit Gajah Liar Ini Berendam di Air

Menurut warga sekitar, Murni, gajah jantan itu sudah ada di belakang rumahnya sejak pukul 06.30 WIB tadi. "Karena tahu itu adalah gajah liar, kami sekeluarga tidak keluar rumah. Suaranya yang membuat warga sekitar berdatangan dan melihat dari dekat. Kalau dikelilingi gitu, kita takut nanti gajahnya marah, tapi masyarakat tidak bisa dikasih tahu," ujarnya.*** #BENGKALIS