PEKANBARU - Jelang pemilihan serentak pada April mendatang, Partai Bulan Bintang (PBB) mulai memasang target dan strategi untuk mendulang suara, khususnya di Provinsi Riau.

Demi memantapkan konsolidasi, DPP PBB pun melakukan rapat koordinasi bersama DPW, DPC dan anggota DPRD Kabupaten/Kota se Provinsi Riau. 

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh Sekjen DPP Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor dan Ketua DPP Bidang Pembinaan & Pengembangan Infrastruktur Partai, Dwianto Ananias. Dari DPW, hadir Ketua DPW PBB Riau Muhammad Saltut, Sekretaris Zul Azhar, Bendahara Efendi, serta Ketua dan Sekretaris DPC se Riau, Pengurus DPW, anggota DPRD Kab/Kota se- Riau.

Usai kegiatan tersebut, Sekjen DPP PBB, Afriansyah Noor mengatakan, pihaknya menargetkan dari dua dapil di Riau, PBB harus mendapatkan masing-masing satu kursi pada pileg DPR RI nanti.

"Jadi di Riau ada dua dapil untuk DPR RI, dan targetnya masing-masing satu kursi. Selain itu, kita juga menargetkan satu fraksi di DPRD Provinsi Riau dan DPRD Kabupaten/Kota," jelasnya.

Untuk mendulang suara, lanjutnya, PBB menargetkan kelompok usia millenial dan masyarakat menengah. Pasalnya, ia mengakui bahwa saat ini, PBB sedang digandrungi dan banyak dibicarakan.

"Hal ini tentunya memudahkan langkah PBB untuk meraih suara. Kita juga berkomitmen untuk menyentuh masyarakat dengan kebijakan yang mementingkan kemaslahatan umat," tandasnya. ***