PEKANBARU – Main Dealer PT ALFA SCORPII, Pemerintah Kota, & Dishub Kota Pekanbaru menggelar Sunday Morning Ride (Sunmori), Minggu (19/06/2022).

Sunmori ini merupakan rangkaian acara untuk memeriahkan HUT ke-238 Pekanbaru yang digelar bersama Komunitas & Konsumen Yamaha di Pekanbaru.

Sunmori ini dimulai dari Kantor Walikota (Tenayan Raya) dan dipimpin langsung oleh PJ Walikota Pekanbaru Muflihun sendiri mengendarai Yamaha X-Max dan di ikuti seluruh peserta Sunmori Yamaha. Semua rombongan melewati beberapa tempat ikonik yang ada di Pekanbaru seperti MTQ Pekanbaru, Jembatan Leighton, Jembatan Siak 4, dan rute terakhir itu di Mal Pekanbaru (Finish).

Pelepasan Sunmori dilakukan langsung oleh PJ Walikota Pekanbaru Muflihun, Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani, Dandim Kolonel Inf Kur Rohman Zein, Kajari Kota Pekanbaru Teguh Wibowo, Kadishub Yuliarso, dan masih banyak pejabat daerah Pekanbaru yang mengikuti Sunmori pada hari ini.

“Sunmori ini menjadi salah satu rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT Pekanbaru. Kita lihat antusias masyarakat sangat tinggi," kata Indra Surya, Minggu (19/06/2022).

Usai melakukan Sunmori, Indra Surya selaku Chief Branch Officer PT Alfa Scorpii Yamaha Pekanbaru mengapresiasi para peserta yang telah mengikuti Sunmori dengan jumlah seribuan Unit Motor Yamaha, yang telah di ikuti oleh komunitas Yamaha dN konsumen Yamaha Pekanbaru.

Sesampainya di Mal Pekanbaru Bapak PJ Walikota Pekanbaru Muflihun dan Ketua Panitia Acara yakni Kadishub Kota Pekanbaru Yuliarso memberikan sepatah kata arahan mengenai HUT Pekanbaru ini kepada seluruh peserta dan masyarakat yang menghadiri Sunmori Akbar Yamaha di Atrium Mal Pekanbaru.

Serangkaian acara PJ Walikota Pekanbaru berkesempatan memberikan hadiah kepada pemenang Contest Modifikasi Motor Yamaha. Ia juga mengunjungi Area Contest Modifikasi yang ada di Mal Pekanbaru.

"Ini merupakan sebuah kebanggaan bagi kami dari pihak Yamaha Kota Pekanbaru dapat mensukseskan acara HUT Pekanbaru ke-238 Bertemakan “Pekanbaru Bertuah, Bangkit Bersinergi Menuju Smart Madani," kata Ega.

Kegiatan selanjutnya adalah pencabutan Undian hadiah langsung berupa Barang Elektronik yang disediakan oleh pihak PT Alfa Scorpii Kota Pekanbaru dengan jumlah 65Pcs barang - barang elektronik serta “Doorprize 1 Unit Yamaha Gear 125”.

Kali ini Ketua Panitia Kadishub Yuliarso mengambil kupon undian hadiah Grand prize 1 unit Yamaha Gear 125 yang akan diberikan kepada pemenang undian.

Selama Event ini berlangsung pihak Yamaha PT Alfa Scorpii juga membuka Gerai Pameran di Mal Pekanbaru yang menghadirkan Product Product terbaru dari Yamaha. "Kami cukup senang karena total clossing sudah mencapai angka 26 unit," ungkap Ega.

Event ini terselenggarakan berkat Pemerintah Kota Pekanbaru dan Yamaha PT Alfa Scorpii dan didukung oleh Mal Pekanbaru, Pertamina, Grab, RS Mesra, dan Eka Hospital. Terimakasih atas Supportnya untuk kelangsungan Event Sunmori memeriahkan HUT Ke-238 Kota Pekanbaru.

Untuk informasi lain seputar Event & Unit Yamaha kunjungi akun Instagram Yamaha resmi yaitu “@yamahariaukepri”. Dan dapatkan promo ekstra hemat belanja bersama Yamaha. ***