JAKARTA - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Puan Maharani menjelaskan pembagian tugas yang Ia tetapkan pada para wakilnya untuk masa jabatan 2019-2024.

Aziz Syamsuddin, kata Puan, menjadi Wakil Ketua DPR bidang Politik, dan Keamanan, sedangkan Sufmi Dasco Ahmad menjadi Wakil Ketua DPR bidang Ekonomi dan Keuangan.

"Selain itu, Rachmat Gobel menjadi Wakil Ketua DPR bidang Industri dan Pembangunan, dan Muhaimin Iskandar menjadi Wakil Ketua DPR bidang Kesejahteraan Rakyat," kata Puan kepada wartawan saat berkeliling di Kompleks DPR RI, Senayan, Jakarta (8/10/2019).

Puan mengaku banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan DPR di bawah kepemimpinannya. "Saya berikan penugasan kepada empat Wakil Ketua DPR. Insya Allah apa yang kami kerjakan dilakukan secara gotong royong," ujarnya.

Dalam agenda keliling tersebut, gedung pertama yang didatangi Puan ialah Gedung Nusantara III dan Nusantara IV. Puan yang didampingi para wakilnya kecuali Muaimin Iskandar (Cak Imin), juga menyempatkan diri untuk menyambangi Masjid Baiturrahman dan makan siang di Pusat Jajanan Serba Ada (Pujasera) kompleks DPR RI.***