PEKANBARU, GORIAU.COM - Kemarahan masyarakat terhadap kebijakan Presiden Jokowi Widodo yang menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) sampai ke ''ubun-ubun''. Tak bisa jumpa dengan Jokowi, puluhan mahasiswa di Pekanbaru, Riau ''rusak'' baleho raksasa Jokowi termasuk di bagian muka.

Tindakan ini dilakukan mahasiswa, Selasa (18/11/2014) sore sekira pukul 17.00 Wib. Puluhan massa ini mahasiswa ini pertama-tama datang hanya ingin menurunkan baleho Jokowi yag terpampang bersama Ketua DPD I PDIP Riau, Suryadi Khusaini.

Mereka berteriak-teriak agar Jokowi mundur sebagai presiden RI karena baru beberapa bulan jadi Presiden sudah menghancurkan harapan rakyat dan dinilai zalim dan ini berbeda jauh dengan era Presiden Soeharto yang berkuasa 35 tahun tapi tidak pernah menyengsarakan rakyat secara langsung.

Aksi massa ini mendapat pengawalan ketat dari aparat keamanan dan juga satgas PDIP Riau. Namun massa tidak surut bahkan dengan semakin ganas melempari baleho Jokowi dan akhirnya rusak setelah mahasiswa berhasil menguasainya. (adt)