PEKANBARU, GORIAU.COM - Kabar gembira bagi yang ingin memiliki hunian cluester minimalis modern yang berada pada lokasi strategis di tengah kota dengan cara yang mudah, pasalnya dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 2014 ini menghadirkan promo spesial yaitu DP bisa di cicil selama 6 kali.

Manager Marketing Abinaya Residence, Jefry mengtakan, berbagai penawaran istimewa selama bulan ramadhan bagi yang ingin memebeli hunian di Abinaya Residence, salah satu nya kemudahan dalam uang muka yang bisa di cicil selama 6 kali.

"Penawaran istimewa kami hadirkan bagi yang ingin memiliki hunian di Abinaya Residence, dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan kami memberikan kemudahan pada uang muka atau DP yang bisa di cicil 6 kali bayar,"ujarnya.

Dijelaskan, perumahan ini berada di pusat kota dan dekat dengan berbagai fasilitas, seperti Mall SKA,Rumah Sakit Eka Hospital, Sekolah Darma Yudha, Dharma Loka, Djuwita dan SPBU.

"Untuk fasilitas di komplek perumahan juga lengkap. Ada club house, kolam renang untuk anak-anak, taman, listrik bawah tanah, sistem cluster, one gate system, security 24 jam dan CCTV,"tambahnya.

Untuk pilihan tipe rumah yang tersedia tipe 55, tipe 70, tipe 90, tipe 125, tipe 150 dan juga tersedia ruko, sedangkan status kepemilikan rumah sudah Sertifikat Hak Milik (SHM).

Sementara itu, perumahan dibagi menjadi 10 blok, mulai dari blok A sampai J. Rumah dibangun dengan pondasi cor beton bertulang cerocok kayu untuk satu lantai dan mini file untuk rumah dua lantai. Dinding bata diplester plus aci, atap fancy untuk rumah satu lantai dan onvuvilla untuk rumah dua lantai dan rangkanya baja ringan. Kusen pintu kayu kulim atau setara, dan kusen jendela aluminium, lantai keramik 40x40 cm untuk rumah satu lantai dan granit 60x60 cm untuk rumah dua tingkat, finishing cat jotun, listrik 1300 watt untuk rumah satu lantai dan 2200 untuk rumah dua lantai, plafond dalam gybsum board dan luar GRC board.

Jadi bagi yang berminat silakan datang langsung ke lokasi perumahan Abinaya Residence JL.Bundo Kanduang Pekanbaru atau bisa menghubungi HP.0812 76111181.(adi)