PEKANBARU – Sebagai pioneer dalam bisnis akomodasi, AccorHotels juga menjadikan bidang kuliner sebagai penunjang perkembangan bisnisnya. Dimana kuliner menjadi sebuah ekspresi pelayanan lebih, dari AccorHotels terhadap tamu dalam bentuk makanan yang menyentuh lidah para tamu.

 

Di bulan Mei kali ini, Novotel Pekanbaru kembali menghadirkan promo All You Can Eat dengan konsep “Oriental BBQ Night” dengan hidangan menu buffet khas dari negara-negara penjuru Asia mulai dari seafood segar hingga pilihan daging berkualitas.

Promo ini dapat dinikmati setiap hari Sabtu mulai dari 21 Mei 2022, pukul 18.00 di Food Exchange All Day Dining Restaurant, lantai 3 Novotel Pekanbaru.

Konsep promo ini akan memberikan anda pengalaman sensasi masakan dengan konsep modern nan bebas pilihan.

“Anda dapat memilih berbagai pilihan makanan utama diantaranya : Sapi Sauce Special, Fried Chicken Crispy, Seafood Thailand sauce, Steam Fish Hongkong, Cumi Lada Garam Pedas, Ang Shio Tofu, Ifumie Seafood dan berbagai menu utama lainnya,” kata Marketing Communication Novotel Pekanbaru, Anandia Celline Evato, kepada GoRiau, Jumat (20/5/2022).

Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai makanan pendamping seperti Live Peking Duck, Laksa Singapore, aneka pilihan dim sum, Hainan Chicken Rice, Fried Wonton, Spring roll vegetables, dsb, tamu bebas memilih ragam menu yang menggiurkan sesuai selera. Bagi pecinta makanan, Anda harus mencobanya.

“Selain menu-menu diatas, kami  juga akan menyajikan sop untuk membuka selera Anda seperti Seafood Asam Pedas (Chinese), Anda juga dapat memilih berbagai makanan pembuka diantaranya : Salad dengan beragai dressing, Jellyfish Salad dan Seafood Salad Thailand. Tersedia pula makanan penutup Es Jamur Salju, Xi Mi Lu, Es Campur, Selection Pudding, Selection Slice Fruit dan Selection French Mini Pastry,” terang Celline.

Sembari menikmati hidangan, para pengunjung akan ditemani live music, ragam pilihan dijamin memanjakan makan malam anda. Anda hanya perlu merogoh kocek untuk menu baru ini dengan harga Rp 175.000,- nett/orang.

“Selain menghadirkan BBQ yang beragam dan gurih, promo makanan ini memang kami tawarkan untuk tamu yang menginap di Novotel ataupun tamu yang ingin sekedar mencicipi menu ini. Untuk informasi terkait promo ini, Anda dapat langsung menghubungi Novotel Pekanbaru melalui Whatsapp atau Telepon di no. 0811 7675998,” tutupnya. ***