PEKANBARU - Jasad pria berkaos kuning yang ditemukan tewas mengambang di pinggir sungai siak, Pekanbaru-Riau, Rabu (13/7/2016) pagi, ternyata merupakan seorang Satpam Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) bernama Adrifen (45).

"Setelah kita selidiki dan minta keterangan warga sekitar TKP, korban merupakan Satpam di KSOP dan kita sudah hubungi pihak keluarga korban," kata Kassubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Letman Z, Kamis (14/7/2016).

Menurutnya, penyebab pasti kematian korban masih belum diketahui, namun dari hasil visum sementara tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Kita masih selidiki penyebab pasti kematian korban yang merupakan warga Jalan Tanjung Batu, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru itu, karena dari hasil visum tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan pada tubuh korban," ujarnya.

Sebelumnya, Rabu (13/7/2016) sekitar pukul 06.00 WIB sesosok jasad pria dengan mengenakan kaos kuning serta celana berwarna krem keabu-abuan ditemukan warga mengapung di pinggir sungai siak dalam kondisi sudah mulai membusuk.***