PEKANBARU - Gubernur Riau, Syamsuar kembali memperbarui data perkembangan Covid-19 di Riau. Yang mana dari update data pada Kamis (2/4/2020), tercatat ada penambahan kasus positif baru di Riau sebanyak empat orang.

"Ada penambahan empat kasus positif Covid-19 di Riau. Sehingga totalnya saat ini sudah tujuh pasien positif Covid-19 yang ditangani di Riau. Dari tujuh pasien ini, satu diantaranya atau pasien pertama Covid-19 di Riau telah dipulangkan dan sehat," kata Gubri di Gedung Daerah Provinsi Riau didampingi oleh Juru Bicara Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Provinsi Riau, dr Indra Yovi dan Kadiskes Riau, Mimi Yuliani Nazir, pada Kamis sore.

Syamsuar menjelaskan, bahwa pasien keempat positif Covid-19 di Riau yakni DS (31) adalah warga Tenayan Raya Pekanbaru. Lalu, pasien kelima Covid-19, bernisial R (58) merupakan warga Kecamatan Limapuluh Kota Pekanbaru.

Selanjutnya, pasien keenam Covid-19, bernisial SA (68) berdomisili di Bogor dan diisolasi di Dumai. Kemudian pasien Covid-19 ketujuh, berinisial RBT (50) merupakan warga Pelalawan.

"Keempat pasien ini sudah dirawat diruang isolasi di rumah sakit. Dan kami melakukan tracing kontak keempat pasien tersebut," ujarnya. ***