BANGKINANG - Polisi razia kafe remang-remang yang buka hingga larut malam dengan pelayan wanita seksi di jalan lintas Riau - Sumatera Barat, tepatnya di Desa Tanjung Alai, Kecamatan XIII Koto Kampar.

Pada razia yang dinamakan operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) ini, jajaran Polsek XIII Koto Kampar menemukan belasan botol minuman keras.

Selain menemukan belasan botol miras, polisi juga menemukan tiga orang wanita sedang melayani beberapa orang lelaki sedang menikmati minuman haram tersebut.

Kapolsek XIII Koto Kampar, AKP Budi Rahmadi mengungkapkan kepada GoRiau, (31/7/2019) bahwa operasi ini sasarannya adalah meliputi premanisme, penyalahgunaan narkoba, miras, penggunaan senjata tajam dan senjata api ilegal.

"Dalam operasi ini kami mendatangi beberapa warung atau kafe di jalan lintas Riau - Sumbar yang masih buka hingga lewat tengah malam. Ditemukan dua warung atau kafe yang masih buka yaitu warung milik Anto dan Warung milik Ajeng di wilayah Desa Tanjung Alai.

"Dari dua tempat ini ditemukan tiga karyawan wanita dan beberapa pengunjung pria yang tengah minum-minum di warung tersebut. Kemudian melakukan pendataan terhadap mereka dan memberikan arahan serta pembinaan agar tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum. Kami menyita 13 botol bir putih dan 3 botok bir hitam," kata Budi.

Ia menambahkan, bahwa pemilik warung ini diminta tidak membuka warung lewat tengah malam serta menjual minuman keras. Demi menjaga kenyamanan untuk bersama. ***