PASIR PANGARAIAN, GORIAU.COM - Komitmen Polres Rokan Hulu, Riau untuk membersih tubuh Polri dari ancaman dari dalam khususnya sikap dan tindakan anggota yang melenceng akan terus dilakukan. Bahkan khusus untuk anggota yang terlibat narkoba, tidak akan diberi ampun.

''KIta akan pantau aktifitas anggota sebagai upaya pembenahan secara internal. Kita juga akan melakukan test urine secara mendadak dan tidak akan diberitahu kapan akan dilaksanakan,'' ujar Wakapolres Rohul Kompol Indra pada acara serah terima jabatan Kapolsek Kabun di Halaman Markas Polres Rohul, Kota Pasir Pangaraian, Jumat (3/1/2013).

''Kita akan terus memberikan shock terapi pada anggota yang bermasalah, khususnya narkoba akan kita tangani secara internal, termasuk melakukan test urine mendadak dan tidak beritahukan kapan dilaksanakan untuk menghindari anggota tersebut melarikan diri,'' ujar Wakapolres Rohul.

Pada kesempatan itu, Wakapolres juga menghimbau jajaran kepolisian untuk menyatu dengan masyarakat dan bersosialisai di tengah-tengah masyarakat, sesuai program Polri door to door dalam memperbaiki citra Polri dimata masyarakat.

Sementara itu Sertijab berlangsung khitmad, kegiatan tersebut dihadiri, Wakapolres Rohul, Kompol Indra, juga dihadiri, Sepuluh Kapolsek Se Rohul, Kasat, Kabag, Kasubbag, seluruh jajaran Mapolres Rohul. Kapolsek Kabun sebelumnya dijabat AKP Agus Supriadi kini bertugas di Mapolda Riau, kemudian posisinya digantikan AKP Joni Narta yang sebelumnya bertugas di Kabupaten Siak. (srt)