PEKANBARU - Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto memastikan bahwa video viral yang menampilkan korban tawuran yang mengalami luka menganga di bagian punggung saat tawuran di Jembatan Siak IV Pekanbaru, pada Kamis (16/5/2019) malam, adalah hoax atau tidak benar adanya.

"Untuk video yang beredar adanya korban yang mengalami luka di bagian punggung itu tidak benar alias hoax," kata Sunarto saat dikonfirmasi GoRiau.com di Pekanbaru, Jumat (17/5/2019) dini hari.

Sunarto juga menjelaskan, bahwa memang ada empat korban dalam peristiwa tersebut. Namun mereka tidak mengalami luka seperti yang ada di video sadis yang viral tersebut. Di mana, dalam video hoax yang beredar di sosmed tersebut memperlihatkan seorang pria mengalami luka menganga pada bagian punggungnya.

Sehingga dengan tegas, sekali lagi Sunarto menegaskan bahwa video tersebut hoax.

Ads
"Yang ada di lapangan, ada empat korban yaitu korban berinisial RA mengalami luka sayatan di bagian pergelangan tangan kanan, A di bagian kepala dirawat di RS Ibnu Sina, dan dua lainnya luka-luka dirawat di RSUD Arifin Ahmad," ujar Sunarto. ***