PINGGIR-Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis, Syahrial Abdi meninjau progres proyek peningkatan Jalan Gajah Mada Kecamatan Pinggir, Senin (16/11/2020). Pembangunan jalan yang didanai APBD Kabupaten Bengkalis sepanjang 2,5 Km dan kini sudah terealisasi 1,70 Km.

Pj Bupati berharap kepada kontraktor pelaksanan PT. Bina Riau Sejahtera dan Pengawas PT. Tri Karsa progres pembangunan harus selesai pada 23 Desember 2020

"Saat ini kondisi cuaca kurang bersahabat, kami berharap kepada kontraktor dan pengawas harus bisa menyelesaikan dengan batas waktu yang telah tentukan," tegas Abdi seraya mengatakan jika ada hambatan dalam progres pembangunan cepat lapor kepadanya dengan tetap menjaga kualitas pekerjaan.

Sebelumnya Pj Bupati juga meninjau progres pembangunan gedung kelas Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Pinggir di Desa Muara Basung. Bangunan Gedung Sekolah tersebut sebanyak 12 lokal di atas lahan 12 hektare.

Pj Bupati sangat mengapresiasi dan kagum letak dan pondisi sekolah yang sangat strategis. "Bangunan sekolah ini sangat tertata rapi, dengan gedung baru ini tentu membuat para murid betah untuk datang di sekolah," ucap Abdi.

Abdi juga berharap dengan batas waktu pembangunan yang tidak lama lagi, pembangunan bisa secepatnya selesai. Jangan diperlambat lagi proses pembangunannya, berikan kemudahan pada proses pengerjaannya.

"Berikan kemudahan pada para pekerja dan kami juga minta dengan bangunan baru yang kokoh ini, di setiap tiang penyokongnya berikan filosofi, sehingga bangunannya ada makna tersendiri," pinta Abdi.***