BAGANSIAPIAPI - Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Rokan Hilir, Zulfikar, meminta semua pengurus dan anggota untuk menjaga kekompakan organisasai dan mampu meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan profesi.

Hal itu disampaikannya saat melantik pengurus PGRI Kecamatan Bagan Senembah, Selasa (16/3/2921) di Bagan Batu. Pengurus PGRI Bagan Senembah Masa Bakti 2020-2923 diketuai Surjani SPd dengan sekretaris dijabat Sudirman dan bendahara Erman dengan SK Nomor: 009/Kep/PGRI/Rhl/2021.

''Saya sampaikan kepada rekan-rekan guru, pengurus PGRI kecamatan agar bersenergi, kompak menjalankan organisasi profesi ini,'' ujar Zulfikar didampingi Sekretaris PGRI Rohil, Muhaimin di Bagansiapiapi.

Zulfikar dan Muhaimin menegaskan sebagai wadah organisasi profesi pendidik, PGRI Rohil tetap solid dan bahu membahu dalam mewujudkan misi dan visi serta program kerja PGRI. ''Kami berkomitmen membantu anggota PGRI yang tersandung masalah dalam kontek perlindungan profesi dan akan menyiapkan pendampingan bantuan hukum,'' ujar kandidat doktor ini. ***