PEKANBARU - Seratusan personel gabungan Satpol PP Kota Pekanbaru, Kepolisian dan TNI kembali melakukan penyisiran lapak pedagang kaki lima (PKL) di jalan Teratai dan jalan Seroja, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Riau, Rabu (21/9/2016) pagi.

Kasat Sabhara Polresta Pekanbaru, Kompol Lilik S, mengimbau bagi seluruh personel gabungan untuk tetap menjaga situasi tetap aman dan kondusif. Hindari gesekan dengan pedagang.

"Jangan sampai ada keributan, jika kalian (personel) dicaci dan dimaki, jangan terpancing emosi. Terutama garda terdepan, kita ingin kegiatan ini lancar," kata Lilik saat memberikan arahan di Kantor Satpol PP Kota.

Petugas Satpol PP kembali akan melakukan peenyisiran untuk menertibkan para PKL yang masih tetap berjualan di sepanjang jalan Teratai dan jalan Seroja, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru.

Tidak hanya PKL, kanopi-kanopi pemilik ruko yang terpasang sampai ke trotoar pun ikut menjadi sasaran penertiban petugas. Pantauan GoRiau.com, seratusan personel sudah mulai bergerak menuju ke jalan Teratai dan jalan Seroja.***