DURI - Mengisi momen Ramadan 1438 hijriah, jajaran Polres Bengkalis dan Satlantas Polres Bengkalis melaksanakan kegiatan berbagi dengan masyarakat, khususnya para pengguna Jalan yang sedang ngabuburit sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Kegiatan berbagi takjil yang bekerjasama dengan club motor dan dealer di Kabupaten Bengkalis ini dikemas dengan sangat baik. Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni SIK memimpin langsung kegiatan tersebut, Jumat (2/6/2017).

"Mereka yang mendapatkan takjil ini adalah pengendara yang tertib berlalu lintas. Bagi-bagi takjil ini dalam bentuk apresiasi kita kepada mereka," kata Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni kepada GoRiau.com yang juga melibatkan persatuan ibu-ibu Bhayangkari.

Disebutkan juga kegiatan itu merupakan salah satu bentuk penanaman karakter bagi personelnya agar senantiasa berbagi kepada masyarakat.

"Kita berharap kegiatan ini menjadi agenda rutin setiap bulan Ramadan di Mapolres Bengkalis. Meskipun berganti pemimpin, kegiatan sosial ini tidak boleh dihilangkan," tutupnya.***