PANGKALAN KERINCI -Pembangunan kantor DPD II Golkar Kabupaten Pelalawan, Riau ditargetkan akan rampung pada akhir tahun 2021.

Kantor Golkar Pelalawan itu, rencanya akan dibangun tepat di sebelah kantor DPD II Golkar Pelalawan saat ini di Jalan Tengku Said Abdul Rahman, Desa Terusan Baru, Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Ketua DPRD Pelalawan juga Ketua Panitia Pembangunan Kantor Golkar Pelalawan, Baharudin mengungkapkan, pembangunan gedung kantor Golkar Pelalawan sesuai hasil rapat dan atas desakan para kader.

"Pembangunan gedung ini, atas hasil rapat dan desakan para kader," ungkapnya, kepada GoRiau.com, Senin (7/6/2021).

Kader Golkar memiliki keinginan yang kuat untuk memiliki gedung kantor sendiri. Sehingga dalam pembangunan ini, para kader bersedia bergotong-royong untuk biaya pembangunan.

"Kalau soal dana pembangunan, bersumber dari fraksi, kader dan simpatisan. Insya Allah tahun ini sudah progres," ujar Baharudin.

Menurutnya, saat ini pihaknya sudah menunjuk konsultan pembangunan gedung, yang rencananya akan dibangun dua lantai dengan anggaran kurang lebih Rp1 miliar.

"Konsultan sudah turun, rencana gedung itu dibangun dua lantai," tandas Baharudin.

Salah satu anggota Fraksi Golkar, Afrizal antusias dan berharap pembangunan gedung kantor DPD II Golkar Pelalawan itu cepat tuntas. Bahkan dirinya bersiap menyumbang 150 sak semen.

"Tentu kita sambut baik. Saya secara pribadi suport pembangunan gedung kantor Golkar Pelalawan ini," ucapnya, singkat.

Langkah Afrizal ini pun diikuti oleh kader-kader lain di Golkar Pelalawan yang turut berpartisipasi dalam pembangunan kantor gedung DPD II Golkar Pelalawan.***