RENGAT- Dikabarkan, sekitar pukul 10.15 WIB pagi tadi terjadi baku tembak antara polisi dengan perampok bersenjata api di Kecamatan Sei Lala, Kabupaten Inhu, Riau.

Aksi saling tembak bak sebuah adegan film action itu terjadi, Minggu (12/6/2016). Dalam insiden itu, beberapa perampok berhasil dilumpuhkan dan dikabarkan juga, ada personil polisi yang mengalami luka tembak.

Informasi yang berhasil dihimpun GoRiau.com dari warga sekitar, peristiwa itu berawal saat polisi akan melakukan penangkapan terhadap terduga perampok.

"Jumlah perampok itu diperkirakan lebih dari dua orang. Saat akan ditangkap, mereka melakukan perlawanan, sehingga terjadi aksi baku tembak," jelas sumber itu.

Namun demikian, dirinya mengaku tidak mengetahui berapa jumlah perampok yang diamankan. "Kami tidak tahu pasti berapa orang yang diamankan, karna tak seorangpun warga yang berani mendekat," pungkasnya.

Hingga berita ini dimuat GoRiau.com, tak seorangpun pihak Polres Inhu selaku pihak terkait yang dberhasil dikonfirmasi.***