PANGKALAN KERINCI - Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan diminta segera memasukkan dokumen lelang pengadaan barang dan jasa untuk tahun anggaran 2020.

"OPD diminta segera menyusun dokumen lelang dan memasukkan ke Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ)," kata Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Pelalawan, Atmonadi, Rabu (5/2/2020).

Menurutnya, hingga awal bulan Februari ini sudah 635 Rancangan Umum Pengadaan (RUP) sudah tayang di Sistem Insormasi Rancangan Umum Pengadaan (SIRUP).

"Hingga 5 Februari, sudah 635 RUP dari masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pelalawan sudah tayang di SIRUP," sebut Atmonadi.

Namun begitu, tidak seluruh RUP yang tayang di SIRUP akan lelang. Diharapkan bulan Februari ini kegiatan sudah bisa berjalan.

"Yang dilelang hanya 105 kegiatan, yang lain penunjukan langsung, e-katalog, pengadaan langsung dan jasa lainnya.Untuk berkas lelang belum ada yang masuk ke BPBJ," pungkasnya, kepada GoRiau.*