BENGKALIS-Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel), Rabu (12/6/2019).

Lignauli Theresa, SH yang mendapat tugas baru sebagai Kasi Pemeriksaan di Kejaksaan Negeri Tapanuli Utara digantikan Nico Fernando, SH yang sebelumnya menjabat Kasi Intelijen Tanjung Balai Karimun.

Dihadiri sejumlah pejabat dan staf di Kejaksaan Bengkalis, serah terima jabatan Kasi Intelijen dari Lignauli ke Nico Fernando dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis, Heru Winoto, Rabu (12/6/2019).

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Heru Winoto mengingatkan bahwa mutasi jabatan harus diiringi dengan peningkatan kinerja. Khususnya di bidang intelijen.

Ads
"Tingkatkan kinerja, khususnya di bidang intelijen. Manfaatkan tenaga yang ada dan bersinergi dengan kasi-kasi yang ada," ujar Heru.

Orang nomor satu di Kejaksaan Bengkalis ini mengapresiasi kinerja Lignauli atas dedikasi selama mengabdi di Kejaksaan Bengkalis."Terima kasih kepada ibu Lignuali atas pengabdian selama di sini," ucapnya.

Heru Winoto menambahkan, Kasi Intelijen yang baru hendaknya meningkatkan kerja di bidang TP4D dalam pencegahan tindak pidana korupsi.ail