PASIRPENGARAIAN, GORIAU.COM - Ketua DPRD Rokan Hulu, Nasrul Hadi ST MT, berbaur dengan warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pasir Pengaraian, Rokan Hulu, Kamis (25/6/2015). Di sini sekaligus dilangsungkan acara buka puasa bersama.

Sementara Bupati Rokan Hulu, Drs H Achmad M.Si, bersama Wakilnya, Hafith Syukri, melakukan safari Ramadan ke Kecamatan Bonai Darussalam.

Keberadaan Nasrul di Lapas Kelas IIB Pasir Pengaraian, mendapat sambutan hangat oleh warga lapas. Kemudian sambil menunggu waktu berbuka, mereka terlihat berbaur dan bercengkrama bersama sambil bersantai di bawah tenda yang disediakan panitia.

Nasrul berharap, semua warga binaan yang menjalankan ibadah puasa selama ramadan tahun ini, dapat berjalan lancar sebagaimana mestinya. “Walaupun berada di lingkungan lapas, semoga semua rangkaian ibadah ramadan, dapat dijalankan dengan baik,” harap politis Demokrat ini.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/26062015/lapasjpg-2620.jpgIa juga berharap semua warga binaan diberikan kesehatan dan ketabahan, selama menjalankan masa pembinaan. “Semua perjalanan hidup itu ada hikmahnya. Semoga kawan-kawan yang tengah menjalankan masa pembinaan, bisa memetik hikmah untuk menuju hidup lebih berkualitas,” tambahnya. ***