PEKANBARU - Nanti malam, Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Riau 2020 yang diusulkan oleh Pemerintah Provinsi Riau akan disetujui oleh DPRD Riau, Rabu (27/11/2019). Pengesahan APBD Riau 2020 ini dijadwalkan pukul 20.00 WIB, yang dipimpin Ketua DPRD Riau, Indra Gunawan Eet PhD.

Politisi partai Golongan Karya (Golkar) yang akrab disapa Eet ini mengatakan, bahwa dalam APBD Riau 2020 mudah-mudahan untuk kepentingan masyarakat Provinsi Riau.

"Jangan ada anggapan kepala daerah (gubernur dan wakil gubernur, red) dan sekda (sekretaris daerah) dari pesisir dan hanya membangun pesisir saja. APBD Riau 2020 sudah mengakomodir kepentingan masyarakat Provinsi Riau," kata Eet kepada GoRiau.com.

Sekarang ini, upaya yang harus dilakukan bersama-sama mengawal pemerintah provinsi untuk membuat Riau lebih baik. Sebab pembangunan yang merata sudah diimplementasikan dan diperjuangkan oleh kepala daerah di Riau.

"Jangan melihat jumlah besarannya, tapi bagaimana APBD Riau 2020 bisa dijalankan sesuai targetnya. Sehingga memiliki manfaat untuk masyarakat Riau," jelas Eet. ***