PEKANBARU - Satu unit mobil Suzuki Ertiga warna abu-abu, dengan plat nomor BM 1221 GR tanpa tuan, ditemukan ringsek karena menabrak traffic light di Jalan Melur, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, AKP Emil Eka Putra, mengatakan, mobil tersebut ditemukan sekitar pukul 07.30 WIB oleh warga dan anehnya pada saat diperiksa mobil dalam keadaan kosong tidak ada pengemudi maupun penumpang.

"Dari keterangan warga, mobil bergerak dari arah utara di Jalan Melur, saat sudah dekat traffic light, mobil tiba-tiba hilang kendali lalu bergerak ke arah kanan dan menabrak traffic light. Kejadian itu menyebabkan kendaraan rusak pada bagian depan dan tiang listrik bengkok," kata Emil kepada GoRiau.com, Minggu (17/11/2019).

Yang membuat petugas menjadi bingung ialah, mobil saat itu ditinggalkan, sehingga membuat petugas tidak tahu siapa pemilik mobil yang ringsek itu.

"Kita tidak menemukan pengemudi maupun penumpang kendaraan, saat ini sedang kita lidik dan cari pengemudi maupun penumpangnya. Untuk penyebab lakalantas diduga pengemudi mobil tidak hati-hati dan tidak konsentrasi saat berkendara sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan lalulintas," tutup Emil.

Sementara untuk kerugian materi akibat kejadian itu, diperkirakan mencapai lima juta rupiah.***