PROBOLINGGO – Mobil rombongan grup musik religi Debu menabrak truk di Tol Paspro (Pasuruan-Probolinggo), Jawa Timur, pada Senin (18/4/2022) dini hari. Dua orang tewas dan dua orang luka berat akibat kecelakan tersebut.

Dikutip dari detik.com, Sofyan, saksi kecelakaan tersebut, mengatakan, semua korban langsung dilarikan ke RSUD dr Mochammad Saleh Kota Probolinggo.

''Betul yang kecelakaan rombongan artis grup musik religi Debu, 2 orang meninggal dunia, 4 luka-luka. Semuanya dibawa ke RSUD dr Mochammad Saleh Kota Probolinggo,'':ujar Sofyan, seperti dilansir detikJatim, Senin (18/4/2022).

Kecelakaan terjadi di KM 837.200 arah timur ke barat, sekitar pukul 00.10 WIB. Tepatnya di Kelurahan Pakistaji, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo

Mobil Toyota Vellfire bernopol L 1055 DL yang membawa rombongan kelompok musik Debu menabrak truk yang melaju di depannya.

Akibatnya mobil tersebut ringsek di bagian depan. Sementara truk yang terlibat kecelakaan langsung kabur.

Adapun dua korban yang tewas yakni Firdaus (31) dan Al Haddad Amal Sheikh Aidaros (30), warga Malaysia. Sementara yang luka berat yakni Daood Abdullah Al Daood (35) yang tercatat sebagai warga Tegal-Jateng, dan Umar (28) warga Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.***