PEKANBARU - Dalam rangka memperingati HUT ke-76 Kemerdekaan RI, PT Pegadaian (Persero) khususnya Kanwil II Pekanbaru menyelenggarakan Webinar Inspirasi Emas dengan Tema “#PunyaRencana Merdeka Finansial dengan Emas". Webinar ini menghadirkan Senior Vice President Kanwil II Pekanbaru, Maryono dan Ken Handersen sebagai pembicara.

Selain merayakan bulan kemerdekaan Indonesia, webinar ini juga untuk memberikan literasi dan edukasi kepada masyarakat agar mampu mengatur keuangan untuk mencapai tujuan yang diinginkan di masa depan dan merdeka finansial sedari dini.

PT Pegadaian (Persero) terus melakukan edukasi kepada masyarakat pentingnya berinvestasi dengan emas, seperti tahun lalu acara Webinar Emas Merdeka yang dapat menarik perhatian hingga 19.000 peserta di Seluruh Indonesia.

Menghadirkan Ken Handersen yang merupakan Qualified Wealth Planner dan Founder of Gatherich serta seorang property developer dan investor muda yang pada usianya Ke-26 mampu membuktikan bahwa investasi dapat dilakukan oleh semua kalangan dari segala usia. Selain menghadirkan pembicara yang kompeten terdapat berbagai promo menarik yang bisa didapatkan oleh peserta Webinar Inspirasi Emas.

Diharapkan dengan adanya Webinar Inspirasi Emas ini dapat mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya mencapai kemerdekaan finansial dengan emas. Bersama PT Pegadaian (Persero), masyarakat dapat berinvestasi emas mulai dari 0.001 gram baik secara online melalui aplikasi Pegadaian Digital Service atau Pegadaian Syariah Digital Service maupun langsung datang ke outlet. (rls)