TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Seorang pemuda di Desa Gembaran Kecamatan Teluk Belengkong, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), MM (16) ditemukan tewas tergantung disebuah pohon di tepi parit Sungai Nyiur, dengan leher dililt tali nilon serta lidah menjulur dan mengeluarkan darah, Senin (10/11/2014).

Seperti yang dijelaskan Kepala Kepolisian Resor Inhil, Ajun Komisaris Besar Polisi Suwoyo melalui Kepala Kepolisian Sektor Teluk Belengkong, Inspektur Polisi Satu Ali M Siregar kepada GoRiau.com, Selasa (11/11/2014) bahwa, saat ditemukan sekitar pukul 14.00, korban yang merupakan supir motor pompong itu sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

''Korban ditemukan tewas dengan kondisi tergantung di sebuah pohon dengan seutas tali nilon berwarna kuning, saat ditemukan, korban menggenakan celana dan kemeja panjang'' jelas Aly M Siregar.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh anggota Polsek Teluk Belengkong dan tim medis Puskesmas setempat, dikatakan Aly, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan lainnya pada tubuh korban.

Sementara itu, motif terjadinya aksi bunuh diri ini, dikatakan Aly masih belum diketahui, apalagi keluarga korban belum bisa dimintai keterangan.

''Disini medannya susah, jarak tempuh juga jauh. Jadi jika ada kejadian seperti ini, bisa memakan waktu hingga 3 hari untuk mengetahui penyebabnya. Maka sementara ini kita belum mengetahui motif bunuh diri ini,'' tambahnya.

Korban atas nama MM yang keseharian bekerja membawa pompong berisi kelapa ini sendiri, dikatakan Aly sudah diserahkan kepada pihak keluarga. ''Jenazah korban sudah kita serahkan, untuk selanjutnya dikebumikan,'' tutup Kapolsek Teluk Belengkong ini.(ayu)